VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Cepat Wallace Costa Bawa PSIS Semarang Menang Atas PSS Sleman


KOKSTI.COM, Jakarta PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan PSS Sleman di pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022. Gol dari Wallace Costa berhasil membuat PSIS Semarang unggul 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu (16/3/2022).

PSIS Semarang langsung memulai serangan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hasilnya, Wallace Costa berhasil mencetak gol pada menit ke-2.

Hasil BRI Liga 1: PSIS Rebut 3 Poin, PSS Mendekati Zona Degradasi Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSS Vs PSIS 4 Pemain Kunci PSIS Yang Bakal Sajikan Mimpi Buruk Untuk PSS di BRI Liga 1: Determinasi Tiada Henti Andreas Ado

Berawal dari lemparan ke dalam yang dilepaskan Frendi Saputra, Wallace Costa yang tidak dikawal dengan baik mampu membobol gawang PSS dengan tandukan tajam. Para pemain belakang PSS tampak belum siap.

Memasuki menit ke-24, PSIS Semarang sebenarnya bisa mencetak gol lewat tendangan Komarudin. Namun, Komar sudah dalam posisi offside yang membuat gol itu harus dianulir.

Mengandalkan sayap-sayap cepatnya, PSS Sleman terus mengurung pertahanan PSIS. Pada menit ke-27, Irkham Mila bisa melewati beberapa pemain PSIS. Namun, eksekusinya masih belum sempurna.

Namun, hingga babak pertama usai belum ada skor yang tercipta kembali. PSIS Semarang masih memimpin 1-0 atas PSS Sleman.

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang memiliki peluang pada menit ke-50. Komarudin melakukan akselerasi dari sisi kiri pertahanan PSIS dan melepaskan tembakan. Namun, tembakan Komar masih terlalu mudah diantisipasi Miswar Saputra.

Pada babak kedua, PSS Sleman juga tak tinggal diam. Mereka terus menggempur lini pertahanan PSIS Semarang.

Penyerang PSS Sleman, Riki Dwi Saputro, mendapatkan kesempatan satu lawan satu dengan Jandia Eka Putra. Namun, sepakan jarak dekat Riki masih bisa dihentikan Jandia.

Namun, hingga babak kedua berakhir, tidak ada skor yang tercipta kembali. PSIS Semarang berhasil raih kemenangan atas PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 lewat gol cepat yang dicetak oleh Wallace Costa.

Artikel Asli

Sumber: bola.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com