Unsubscribe YouTube Deddy Corbuzier Trending Gegara Soal LGBT, Felix Siauw: Menyedihkan Sekali…


Warta Ekonomi, Jakarta –

Podcast Deddy Corbuzier, Close The Door menjadi perbincangan warga Twitter hari ini, Senin (5/9/2022). Ajakan untuk berhenti mengikuti saluran YouTube Deddy Corbuzier ramai digaungkan. Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier bahkan menjadi trending di Twitter Indonesia.

Penyebab ramainya ajakan itu berkaitan dengan podcast Deddy Corbuzier mengundang psangan sejenis Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang ditayangkan pada Sabtu (7/5/2022). Podcast Deddy Corbuzier tentang tutorial menjadi gay di Indonesia tersebut menuai kritik pedas.

Baca Juga: Novel Bamukmin Geram Pasangan Gay Nongol di Indonesia: Patut Dicurigai Kemualafan Deddy Corbuzier!

Malah Ustaz Felix Siauw pun sampai angkat bicara melalui postingan di Instagram. Melihat Deddy Corbuzier yang sudah terang-terangan membahas gay, Felix Siauw merasa juga perlu memberi peringatan secara terbuka.

“Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap moden, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik,” tulis Felix Siauw pada Minggu (5/8/2022).

“Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully,” katanya menambahkan.

Oleh sebab itu, warganet meramaikan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier untuk memperingatkan Deddy Corbuzier. Menurut warganet, Deddy Corbuzier kini tidak lagi membuat kontena untuk orang pintar, melainkan hanya memikirkan adsense semata.

“Nyari cuan dengan jualan LGBT? Stup*d podcast ever #UnsubscribePodcastCorbuzier,” komen akun @Elon***.

“Sangat disayangkan sekali dengan kandungan yang tak wajar #UnsubscribePodcastCorbuzier,” bullet akun @Airin***.

“Ngeriiiiih nasib anak-anak masa depan jika sampai terpapar LGBT. Siapa yang akan melindungi mereka kecuali kita untuk orangtua, pemuka-pemuka agama, ulama, ustaz, untuk guru, pejabat awam yang masih peduli serta umat Islam yang masih punya hati peduli #UnsubscribePodcastCorbuzier ,” bullet akun @Desli***.

Baca Plays: Jadi Panjang! Komisi I DPR Desak Kominfo Proses Hukum Deddy Corbuzier kerana Dinilai Promosikan LGBT

“Namun tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier juga diramaikan orang-orang yang berpendapat sebaliknya hanya minoritas. “Ahahaha ternyata yang #UnsubscribePodcastCorbuzier enggak nyampe 1,000. Koar-koar doang,” tulis akun @IJudi***.

Penafian: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan KOKSTI.COM. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, grafik, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab KOKSTI.COM.



KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com