Terkuak, alasan Ibu Vicky Prasetyo tak restui hubungan putranya dengan Kalina: Perempuannya yang ribet!


KOKSTI.COM – Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah bicara terang-terangan soal polemik yang terjadi antara putranya dengan Kalina Ocktarany.

Sejak awal, Emma Fauziah sudah tidak menyetujui hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. 

Emma Fauziah sudah menduga hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny tidak akan berlangsung lama.

“Saya bilang jangan menikah sama yang ini. Karena connect saya nggak bagus,” ujar Emma Fauziah dikutip hops.id dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: Densus 88 dor Dokter sunardi, Abu Janda: Sudah tradisi di negeri ini, ada yang gercep

Ia pun dengan terang-terangan tak merestui hubungan anaknya dengan Kalina.

“Dia minta izin, saya tidak pernah izinin wanita itu. ‘Tolong izinin saya menikah dengan Vicky’ Saya tidak pernah kabulkan. Ya bukannya mulutnya sih, tapi hati saya yang nggak connect,” jelasnya.

Emma Fauziah mengaku sempat memperingatkan Kalina untuk tidak terlalu sering mempermasalahkan hal kecil pada Vicky Prasetyo. Lantaran, Emma mengetahui kalau putranya tidak menyukai hal-hal kecil yang terlalu dibesar-besarkan.

“Memang dianya yang rese, perempuannya yang ribet. Hal kecil dibikin besar. Vicky tuh nggak suka yang kayak gitu,” kata Emma Fauziah.

Vicky Prasetyo dan Kalina (nstagram @kalinaocktaranny)

Baca Juga: Ketua RT soal kelakuan dokter Sunardi: Tak pernah kerja bakti dan kumpul warga, tak saling sapa

Lebih lanjut, Emma Fauziah juga menjelaskan bahwa sang anak lebih menyukai perempuan yang mandiri.

“Vicky tuh suka perempuan yang mandiri, saya sudah bilang ‘Kamu tuh kalau ada apa-apa jangan suka lapor Vicky, Vicky tuh nggak suka diribetin, dari awal sudah saya pesan begitu. Sedikit-sedikit ngadu lah apa lah,” lanjutnya.

Emma Fauziah mengaku, sejak lama ia sudah menegaskan Kalina Ocktaranny untuk tidak saling menuding jika suatu waktu akan berpisah dengan Vicky Prasetyo.

“Tetaplah kalian bersatu walau tidak berjodoh. Saya udah titip sama si perempuan itu seperti itu. Tapi memang karakternya keras, mau dibilang apa,” ujarnya.

Baca Juga: Ketua RT soal kelakuan dokter Sunardi: Tak pernah kerja bakti dan kumpul warga, tak saling sapa

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah (matamata.com)

Diketahui, Vicky sempat ingin berikan Kalina Ocktaranny sebuah usaha. Tetapi hal tersebut tidak sempat terealisasikan lantaran sudah bercerai.

Emma Fauziah menginginkan perempuan yang memiliki hubungan yang terjalin baik dengannya untuk calon istri Visky Prasetyo kelak.

“Untuk calon Vicky, saya pengen yang menyatu aja. Nggak nuntut banyak. Yang menyatu, karena kita orang kampung. Menyatu lah sama-sama. Cuma itu aja sih. Pasangan Vicky tuh maunya yang menyatu aja,” pungkasnya.***

 

Artikel Asli

Sumber: hops.id




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com