Sudirman Jawab Misteri Menghilangnya Marko Simic dan Marco Motta dalam 2 Laga Persija di BRI Liga 1


KOKSTI.COM, Denpasar – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, buka suara mengenai menghilangnya Marko Simic dan Marco Motta pada dua laga terakhir di BRI Liga 1 2021/2022. Menurut Sudirman, semuanya terjadi karena kebutuhan strategi.

Marko Simic dan Marco Motta sama sekali tak dimainkan dalam dua laga terakhir Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Padahal, keduanya dimasukkan daftar susunan pemain Persija.

Persikabo 1973 Krisis Penyerang saat Berduel Lawan Persija di BRI Liga 1 Jadwal Lengkap Pekan ke-31 BRI Liga 1: Dipanaskan Duel Perburuan Gelar, Bali United Vs Arema Persija Dilanda Krisis Pemain Jelang Hadapi Persikabo 1973 di BRI Liga 1

Absennya kedua pemain tersebut ternyata berpengaruh secara langsung pada penampilan Persija. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu kalah dari Bali United dan Borneo FC dengan skor identik 1-2.

“Saya pikir begini, dalam sebuah tim itu tentunya kami ingin menampilkan susunan yang terbaik. Secara teknis maupun non-teknis yang ada di dalam tim pastinya kami yang lebih tahu daripada orang luar,” kata Sudirman dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (12/3/2022).

“Tentunya kami sebelum menurunkan pemain membahas masalah teknisnya, semua masalah yang ada di lapangan, dan di latihan. Kami juga harus melihat masalah non teknisnya sehingga pemain yang diturunkan itu saya pikir pemain terbaik pada saat itu,” tegas Sudirman.

Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3/2022). Pelatih Sudirman tak mengonfirmasi apakah bakal memainkan Marko Simic dan Marco Motta untuk laga nanti.

Artikel Asli

Sumber: bola.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com