Saya Diantar Mertuaku Untuk Melahirkan, Dia Langsung Marah Besar Ketika Bidan Melihat Kemaluanku dan Mengucapkan Rahasia Terbesar ke Mertuaku!


KOKSTI.COM – Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan baik secara fisik maupun psikis. Terkadang wanita karena alasan tertentu ingin menyembunyikan fakta bahwa mereka telah melahirkan.

Tetapi orang yang berpengalaman masih dapat dengan mudah mengenalinya. Kisah keluarga di bawah ini adalah contohnya.

A Kieu (tinggal di daerah pedesaan di Anhui, China) dan suaminya menikah melalui perjodohan. Keduanya lebih tua, merasa cocok, sehingga mereka menikah cukup cepat.

3 bulan setelah pernikahan, A Kieu mengetahui bahwa dia hamil anak pertamanya.

Selama kehamilannya, meskipun suaminya harus bekerja jauh, tidak bisa bersamanya, tetapi keluarga suaminya merawat dan merawatnya, sehingga A Kieu sangat bahagia.

Hari “kelahiran” Kieu juga terjadi secara tak terduga, ketika suaminya belum kembali.

Air ketubannya pecah di tengah malam dan melahirkan dengan cukup cepat, dalam waktu 1 jam, dia pindah ke tahap persalinan setiap 3 menit.

Karena rumahnya di daerah pegunungan yang terpencil, ibu mertua A Kieu takut menantunya akan melahirkan dalam perjalanan ke rumah sakit, jadi dia mendesak keluarganya untuk membawanya ke bidan di desa.

Bidan ini memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam melahirkan.Sebelumnya, ketika perjalanan ke rumah sakit masih sulit, sebagian besar ibu di desa ditolong olehnya untuk melahirkan.

Setelah pergi ke rumah bidan, hanya sekitar 20 menit kemudian, A Kieu berhasil melahirkan.

Sambil menggendong cucunya, ibu mertua A Kieu sangat senang dan berbicara dengan bidan: “Bayi ini terlihat seperti orang yang mungil tetapi lahir dengan sangat baik, tetapi saya masih terburu-buru.”

Mendengar itu, bidan yang berpengalaman itu secara tidak sengaja berkata: “Ini tidak seperti saya membandingkan, Anda dapat melihat di bawah bahwa ini bukan pertama kalinya wanita ini melahirkan”.

Ketika ibu mertua A Kieu mendengar itu, dia terkejut, dan bertanya berulang kali kepada bidan apakah menantu perempuannya harus melahirkan anak pertamanya.

Wanita ini dengan tegas menegaskan bahwa dia telah melahirkan ratusan orang, mengingat dia tahu siapa yang melahirkan, siapa yang pertama kali melahirkan, sehingga sulit untuk salah.

Kemudian, ketika suami A Kieu kembali, ibu mertuanya membawakan cerita ini kepadanya. Ketika bayinya berusia 3 bulan, suami A Kieu terus terang bertanya kepada istrinya apakah dia pernah melahirkan di masa lalu.

Awalnya, dia menyangkal bahwa dia bengkok, tetapi setelah dia mengancam akan menyewa seorang penyelidik, dia menundukkan kepalanya untuk mengakui bahwa dia tidak melahirkan, tetapi telah menggugurkan tiga kali, termasuk sekali di bulan ke-6 kehamilan.

memberinya pil persalinan dini sehingga dia bisa melahirkan. Ketiga kehamilan ini adalah hasil dari romansa kuliahnya, dan aborsi yang dia minta mengarah ke klinik “bawah tanah”, tanpa memberi tahu keluarganya. Keluarga suami A Kieu sangat kecewa dengan akhlak menantu perempuan tersebut.

Wanita yang melahirkan untuk pertama kalinya dan berikutnya, tubuhnya benar-benar berbeda. Dokter Anda akan memeriksa bagian-bagian tubuh ini:

  1. Serviks

Janin akan lahir melalui leher rahim wanita. Saat bayi lahir, serviks harus melebar sekitar 10 cm. Jika Anda seorang wanita yang telah melahirkan, serviks berubah setelah bayi lahir.

Meskipun serviks bersifat elastis dan fleksibel, setelah 4 minggu serviks pulih sepenuhnya.

Namun karena trauma setelah lahir, bentuk serviks yang tadinya bulat kini menjadi pipih dengan robekan mendatar.

Bagian vulva dan vagina membengkak dan bengkak karena robek, kerutan dinding vagina terbuka, setelah lahir, secara bertahap pulih, tetapi tidak dapat kembali ke bentuk aslinya.

Setelah menyusut, leher rahim wanita yang telah melahirkan biasanya akan rata, leher rahim wanita yang belum melahirkan adalah lingkaran alami. Dokter-dokter ini dapat memeriksa selama proses ini.

  1. Panggul

Pada wanita yang telah melahirkan, otot polos panggul akan meregang karena pertumbuhan janin. Selama persalinan dan melahirkan, panggul rileks untuk memungkinkan kepala bayi keluar dan keluar dari rahim ibu.

Setelah melahirkan, struktur panggul akan sedikit berubah, dan banyak wanita juga akan mengalami nyeri panggul. Wanita yang belum melahirkan tidak akan mengalami masalah seperti itu, kecuali panggul wanita sudah cacat sejak lahir.

  1. Rahim

Wanita yang telah melahirkan mau tidak mau akan mengalami perubahan pada rahim.

Sebagian besar wanita akan mengalami prolaps ringan setelah melahirkan.

Akibatnya, seorang dokter dapat melihat perubahan rahim wanita secara sekilas.

Pada umumnya wanita yang belum pernah memiliki anak dan pernah memiliki anak mau tidak mau akan mengalami perubahan bentuk tubuh.

Mungkin orang normal tidak bisa melihat perubahan ini, tapi dokter pasti bisa melihatnya. (eva.vn)


KOKSTI.COM No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com