Pimpin Klasemen Liga Spanyol, Ancelotti Peringatkan Pemain Real Madrid Tak Jemawa


KOKSTI.COM, Real Madrid memang mempertegas kepemimpinan klasemen La Liga Spanyol 2021-2022. Meski demikian, pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid-, Carlo Ancelotti meminta kepada para penggawanya untuk tidak jemawa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid berhasil menambah keunggulan di puncak klasemen La Liga Spanyol setelah meraih kemenangan atas Real Mallorca dengan skor 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Visit Mallorca, Senin (15/3) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Vinicius Junior (55) dan dua gol tambahan dari Karim Benzema (77 dan 82). Dengan kemenangan ini, maka Los Blancos berhasil mengumpulkan 66 poin atau unggul 10 poin dari Sevilla.

Setelah pertandingan, Ancelotti kemudian ditanya mengenai peluang Los Blancos untuk memenangkan La Liga Spanyol. Namun, Don Carlo -julukan Ancelotti- justru coba mengenang tragedi pahit yang diterimanya saat masih menjadi pelatih AC Milan.

Laga yang dimaksud Don Carlo adalah final Liga Champions 2005. Meski memimpin 3-0 di babak pertama, AC Milan harus mengakui keunggulan Liverpool dalam laga di Istanbul. Ancelotti menyatakan itu membuatnya khawatir jika terlalu percaya diri.

“Tidak ada yang berubah. Kami memiliki keunggulan dan itu bagus, tetapi kami harus mencapai jeda internasional dalam kondisi yang baik,” kata pelatih asal Italia itu, menurut laporan dari Marca.

“Saya memberi tahu Anda bahwa saya pernah mengalami kekalahan di final Liga Champions, setelah memimpin dengan skor 3-0. Saya harap itu tidak terjadi lagi,” tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid)

Pertandingan berikutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya Barcelona, yang juga sedang berjuang untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Jika Los Blancos dapat memenangkan laga bertajuk El Clasico tersebut, maka peluang Karim Benzema dkk untuk memenangkan La Liga Spanyol pada musim ini sangat besar sekali.[]

Artikel Asli

Sumber: akurat.co




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com