Patroli Skala Besar di Manado, Puluhan Remaja Mabuk dan Sajam Diamankan


KOKSTI.COM – Polresta Manado menggelar patroli dengan skala besar di sejumlah wilayah di Kota Manado, Sulawesi Utara. Hasilnya, polisi mengamankan senjata tajam, knalpot bising hingga puluhan remaja mabuk.

“Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polresta Manado,” kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast kepada Indozone, Minggu (13/3/2022).

Patroli melibatkan sebanyak 110 personel kepolisian, baik dari polres maupun polsek di wilayah Polres Manado. Operasi ini merupakan bagian patroli rutin.

“Dalam razia kali ini, polisi berhasil menjaring sebanyak 21 anak muda yang sedang berkumpul dan konsumsi miras di pinggir jalan, dua buah senjata tajam yang ditemukan di TKB dan 14 sepeda motor berknalpot bising,” beber Abast.

Baca juga: Cetak Sejarah Terbesar, Arab Saudi Eksekusi Mati 81 Orang Dalam Satu Hari

Baca Juga: Manado Dilanda Banjir dan Longsor, 2 Orang Tewas Briptu Christy Langsung Dikirim ke Manado Usai Ditangkap di Hotel Dampak Ombak Tinggi di Perairan Manado, Berikut Foto-fotonya

Patroli berlokasi di di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pusat Kota Manado, Pasar Karombasan dan Jalan Raya Oaving Tuminting. Patroli juga dilakukan secara random atau secara mobile di wilayah Tikala, Wenang, Wanea dan Tuminting. Operasi dilakukan sejak Kamis (10/3/2022).

Seluruh barang bukti maupun remaja mabuk tersebut dibawa ke Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan.

“Terhadap anak-anak muda mabuk diberikan pembinaan. Sedangkan pemilik sajam diproses sesuai dengan ketentuan hukum, begitu juga dengan knalpot bising,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sudah Cerai hingga Disebut Hati Iblis, Tuhan Tak Mau Eks Istri Doni Salmanan Kena Masalah

Berkat ‘The Batman’, Lagu ‘Something in the Way’ Nirvana Butuh Waktu 31 Tahun untuk Sukses

Mobil Nyangkut di Pembatas Jalan Sampai Ringsek di Jakarta, Begini Kronologinya 

Artikel Asli

Sumber: indozone.id




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com