Oscar Lawalata Pertanyakan Uang Negara Dipakai ke Paris


KOKSTI.COM – Usai Wanda Hamidah mengomentari terkait pengklaiman brand lokal tampil di Paris Fashion Week. Kali ini, desainer Oscar Lawalata turut mengomentari.

Oscar Lawalata mengomentari rombongan artis dan pemilik brand Indonesia yang tampil bersamaan dengan ajang Paris Fashion Week (PFW). Oscar mempertanyakan tim yang paham atas kelayakan pentas dunia.

“Diperlukan tim solid dan mengerti kelayakan pentas dunia. Apa pun alasannya yang yang dibuang menjadi sia-sia dan menjadi hasil yang memalukan,” ujar Oscar lewat akun Instagram miliknya.

Adik Mario Lawalata ini mengatakan bahwa fashion tidak membutuhkan sensasi untuk bisa terkenal.

“Fashion tidak tumbuh dari sensasi. Fashion itu tidak mudah,” tegas Oscar sambil menyertakan tagar #mariberbagipengalaman sambil menautkan akun Menteri Pariwisata Sandiana Uno dan juga Gekraf.

Oscar juga tidak yakin rombongan yang ke Paris tidak mendapatkan bantuan dari uang negara, sebab menurutnya Gekraf merupakan bagian dari Kemenparekraf.

“Kalau tidak ada uang negara yang keluar, posisi Gekraf sebagai apa?,” kata Oscar saat menjawab pertanyaan dari salah satu netizen.

Penjelasan panjang Oscar ini juga turut dikomentari oleh Wanda Hamidah, artis yang sebelumnya juga mengkritik rombongan artis dan rombongan pemilik brand Indonesia di Paris.

“Words,” tulis Wanda seakan sepakat dengan pernyataan Oscar.

Artikel Asli

Sumber: lambeturah.co.id




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com