Osas Saha Lebarkan Sayap dengan Dirikan Agensi, namun Masih Nafsu Main di Liga 1 Musim Depan


KOKSTI.COM, Jakarta – Osas Saha mendirikan agensi manajemen olahraga. Namun, bukan berarti pemain naturalisasi itu akan pensiun. Penyerang berusia 35 tahun itu masih bernafsu bermain di Liga 1 musim depan.

“Sudah ada tawaran bagi saya untuk musim depan. Ada tiga tim Liga 1 yang sudah menghubungi saya,” imbuh Osas Saha, Sabtu (12/3/2022).

BRI Liga 1: Robert Alberts Optimistis Persib Kejar Bali United di Empat Laga Tersisa Tantang Persib di BRI Liga 1, Pelatih Madura United Ngeri-ngeri Sedap Semakin Tak Terkejar, Ilija Spasojevic Enggan Pikirkan Gelar Top Scorer BRI Liga 1

“Saya bakal kembali ke Liga 1 pada musim depan. Kondisi saya saat ini sudah oke. Sudah 90 persen. Bulan depan saya sudah bisa kembali ke lapangan,” jelasnya.

Pada musim lalu, Osas Saha bermain untuk PSG Pati pada putaran kedua Liga 1. Sebelumnya, mantan pemain Persija Jakarta itu bermain untuk Bhayangkara FC di BRI Liga 1.

Kini, Osas Saha mencoba melebarkan sayapnya. Setelah berpisah dengan klub Liga 2, PSG Pati pada musim lalu, mantan pemain Persija Jakarta ini mendeklarasikan perusahaan dengan beragam layanan.

Artikel Asli

Sumber: bola.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com