Orangtua Atta Halilintar bangga wajah Baby Ameena mirip 4 orang sekaligus, warganet: Enggak pengin lihat cucu?


KOKSTI.COM – Meskipun orangtua Atta Halilintar masih berada di Turki, namun tidak menyurutkan hati mereka untuk bertemu dengan Baby Ameena.

Pertemuan antara orangtua Atta Halilintar dengan Baby Ameena berlangsung lewat sambungan telepon video yang mengharukan.

Orangtua Atta Halilintar merasa bangga dengan Baby Ameena, cucu mereka, yang tumbuh menjadi bayi yang cantik dan menggemaskan.

Doa dari Lenggogeni Faruk

Lenggogeni Faruk, ibu mertua Aurel Hermansyah sekaligus nenek dari Baby Ameena, mengunggah kebahagiaannya melihat cucunya di media sosial.

Baca Juga: Lirik lagu Mendung Tanpo Udan – Denny Caknan, lengkap terjemahan bahasa Indonesia

Menurutnya, anak pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini merupakan sosok yang menyejukkan mata kakek neneknya.

“Penghibur hati, penyejuk mata grandma dan grandpa. Ameena dan Nur,” tulis Lenggogeni Faruk di Instagram story-nya dikutip dari MataMata.

Kemudian, istri dari Halilintar Anofial Asmid tersebut mengatakan jika wajah Baby Ameena tampak seperti anaknya, Atta Halilintar, sewaktu masih kecil.

“Ameena percis Atta waktu baby, juga mirip Saaih, Muntaz & Qahtan,” sambungnya pada Jumat, 11 Maret 2022, lewat Instagram @genifaruk.

Baca Juga: Sempat terima dana Doni Salmanan, Rizky Billar dan istri malah sanjung Rudi Salim Prestige

Lenggogeni Faruk juga menambahkan doa untuk cucu pertamanya tersebut agar menjadi sosok hebat, seperti namanya.

“Moga menjadi wanita hebat dunia akhirat seperti Sayyidah Ameena yang melahirkan insan terhebat sepanjang zaman dunia akhirat,” imbuhnya.

Netizen minta orangtua Atta pulang untuk jenguk cucu

Seperti halnya warganet Indonesia pada umumnya yang suka ikut berkomentar terhadap segala hal, tak ketinggalan mereka pun ikut bersuara terkait hal ini.

“Pasti Umi pengen banget gendong cucu,” kata seorang warganet seolah-olah mempu membaca pikiran ibunda Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga: Pernah dikasih amplop, Rizky Billar gelisah dan bilang begini saat disinggung soal Doni Salmanan

“Umi cepet ke Indonesia, dong. Nggak pengin lihat cucu?” celetuk warganet lainnya meminta orang yang tidak dikenalnya untuk cepat-cepat datang ke Indonesia.

“Iya, kok di luar negeri terus, sih,” timpal warganet yang lain seakan sedang mengatur kehidupan kakek nenek Baby Ameena itu.

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk merupakan orangtua dari Atta Halilintar, yang artinya mereka adalah kakek dan nenek Baby Ameena. ***

Artikel Asli

Sumber: hops.id




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com