Ngaku pernah dapat aliran dana dari Indra Kenz, Deddy Cobuzier: Nggak dimakan sendiri saya sumbang ke…


KOKSTI.COM – Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan publik. Pasalnya Deddy yang dinilai punya idealis dalam hidupnya ternyata ia mengaku pernah diberi uang oleh Indra Kenz.

Hal tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Sinathrya milik aktor Darius Sinathrya.

Cerita Deddy Corbuzier berawal dari pengakuan Deddy yang tak ingin orang menilainya jumawa karena pernah mendapat uang dari Indra Kenz.

“Saya enggak mau jumawa (pernah dapat uang dari Indra Kenz) karena kalau jumawa begitu biasanya kena. Kayak affiliator yang viral,” ujar Deddy.

Baca Juga: Proyek IKN terancam batal investor utama asal Jepang, Softbank mundur. Tak yakin dengan Bambang Susantono?

“Tetapi lu kebagian enggak (duit)?” tanya Darius Sinathrya.

“Oh kebagian (dari Kenz),” kata Deddy dikutip hops.id pada Jumat, 11 Maret 2022.

Deddy mengungkapkan dirinya menerima uang dari Kenz sebesar Rp150 juta tetapi Deddy mengklaim bahwa uang tersebut tidak digunakannya secara pribadi.

Deddy menjelaskan bahwa uang Rp150 juta pemberian Kenz ia gunakan untuk diberikan kepada orang lain.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula kasih rumah baru buat Lala, warganet: Rejeki anak soleha

Saat itu Deddy menggunakan uang tersebut sebagai hadiah untuk pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene.

Padahal diketahui pertandingan catur itu sendiri juga bagian dari acara YouTubenya. Pertandingan catur tersebut ditayangkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Takut namanya ikut terseret kasus Kenz imbas menerima uang dari Kenz, Deddy membuat candaan bahwa ia akan meminta kembali uang hadiah itu kepada Dewa Kipas dan GM Irene.

Baca Juga: Wah, viral video cewek ‘kembaran’ Nagita Slavina, warganet: Kirain Gigi waktu SMP

Deddy menambahkan dengan syarat apabila pihak kepolisian hendak menyita uang pemberian Kenz kepada Deddy maka baru Deddy akan melemparkannya ke Dewa Kipas dan GM Irene.

“Jadi, (Indra Kenz) sempat sumbang Dewa Kipas. Jadi, nanti saya tagih ke Dewa Kipas (jika disita polisi),” ungkap Deddy Corbuzier sembari tertawa.

Sementara itu Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan pernah menyatakan himbauan kepada orang-orang yang pernah menerima dana atau uang atau barang dari Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Baca Juga: Dukung Jokowi, wakil menteri ditegur SBY langsung saat itu juga nggak pakai basa basi

Ramadhan menambahkan bahwa setiap orang yang pernah menerima uang atau barang dari Doni Salmanan dan Indra Kenz untuk melaporkan penerimaan uang ke kepolisian.

“Kepada siapa pun yang menerima uang ataupun barang dari para tersangka, baik dari Saudara IK dan DS, agar bisa iktikad baik melaporkan kepada penyidik,” kata Ramadhan kepada wartawan pada Rabu, 9 Maret 2022.***

Artikel Asli

Sumber: hops.id




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com