Minyak Goreng Langka, Mendag Singgung Mafia: Ada Orang yang Berbuat Curang


JAKARTA – Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi memastikan untuk bulan Ramadan pasokan minyak goreng di pabrik Kawasan pabrik minyak goreng PT Bina Karya Prima Gudang Ex Hargas (BKP), Marunda, Jakarta Utara, aman.

Mendag Lutfi bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo akan terus menelusuri dan memberantas sejumlah mafia hingga penimbun minyak goreng yang menyebabkan stok pasokan minyak goreng di pasar tradisional hingga modern masih langka.

“Ini dari pabrik ini sebenarnya sudah aman, sudah 28 hari terakhir, sudah terkumpul lebih dari 500 Juta Liter minyak goreng yang ada di masyarakat, tetapi keadaannya meski sudah ada di masyarakat tapi harganya masih belum sesuai ketentuan harga ecer,” kata Mendag Lutfi dalam kunjungannya.

Mendag mengatakan, saat ini pemerintah masih melihat potensi naiknya harga minyak dunia yang jika dilihat dapat menyebabkan orang-orang tidak berbuat curang dapat berbuat curang.

“Ini yang sedang kita telusuri, bisa-bisa ada orang yang berbuat curang apalagi sekarang harga minyak dunia tinggi, kami ingatkan terutama mafia-mafia minyak goreng untuk mendapatkan keuntungan sesaat,” tambahnya.

Baca Selengkapnya: Tegas! Mendag-Kapolri Bakal Sikat Mafia dan Penimbun Minyak Goreng

(fik)

Sebelumnya 1 1 Ombudsma… #antrean minyak goreng #rapat soal minyak goreng #Mendag Muhammad Lutfi

Artikel Asli

Sumber: KOKSTI.COM




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com