Mereka Menyimpang, Saya Tidak Dukung Hal Itu


Deddy Corbuzier akhirnya menghapuskan (takedown) video podcastnya bersama pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederick Vollert. Hal ini harus ia lakukan lantaran video tersebut menuai polemik di tenerh masyarakat.

Berbagai kalangan turut mengecam Deddy, mula dari tokoh agama, politik, hingga masyarakat umum. Bahkan di Twitter, seruan untuk berhenti mengikuti Channel Deddy Corbuzier menjadi trending lewat tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier.

Usai menghapuskan video tersebut, Deddy pun meminta maaf kepada seluruh pihak. Ia menegaskan sejak awal sama sekali tidak menyokong LGBT.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed, Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya tidak menyokong kegiatan LGBT,” tulis Deddy di Instagram pribadinya, Selasa (5/10/2022).

Deddy meneruskan, dirinya hanya melihat Ragil dan Frederick sebagai manusia pada umumnya. Ia menyatakan tidak berhak menghakimi kedua-duanya atau siapapun yang berkaitan LGBT.

“Mereka menyimpang, saya paham. Dan saya tidak menyokong hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita. Itu yang saya bahas,” katanya.

Ia memohon maaf kepada semua pihak yang terkena imbas atas video tersebut, termasuk Ragil Mahardika dan berita sejenisnya.

“Saya menurunkan video itu. Tetapi saya masih percaya mereka adalah manusia. Harap mereka akan menemui jalan yang lebih baik. Maaf untuk semua,” tulis Deddy Corbuzier menutup kapsyen tersebut.

Baca Plays: Deddy Corbuzier Dihujat Habis-habisan, Gus Miftah Turun Tangan Lakukan Hal Ini



KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com