Menang 2-1, Serdadu Tridatu Jauhi Persib Bandung – KOKSTI.COM- Kabar Indonesia


Hasil Bali United vs Arema: Menang 2-1, Serdadu Tridatu Jauhi Persib Bandung. Foto: Bali United

DENPASAR – Bali United berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1. Pertandingan big match itu berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/3/2022) sore WIB.

Hasil kemenangan tersebut membuat tim besutan Stefano Cugurra mampu memperlebar jarak dari Persib Bandung yang berada di peringkat dua. Saat ini, Bali United masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin.

Baca Juga: Bruno Matos Pupus Kemenangan Bajul Ijo

Kedua tim langsung menyajikan permainan yang sangat ciamik. Baik Bali United dan Arema FC bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Wajar saja itu mereka lakukan mengingat, hasil kemenangan sama-sama penting untuk kedua tim.

Arema FC mendapatkan peluangnya terlebih dulu di fase awal babak pertama. Akan tetapi, kiper Bali United yaitu Nadeo Argawinata memiliki reflek yang sangat bagus sehingga mampu menepis bola tersebut. Alhasil hanya berbuah sepak pojok.

Bali United lebih unggul dari segi penguasaan bola ketimbang Arema FC. Hingga di menit ke-15, tim besutan Stefano Cugurra itu mendapat peluang emasnya. Namun tandukan dari Willian Pacheco masih bisa ditepis dengan sangat baik oleh Maringa.

Petaka pun harus didapat Bali United di menit ke-33. Pasalnya, wasit menunjuk titik putih lantaran Privat Mbarga menjatuhkan salah satu pemain Singo Edan. Carlos Fortes yang menjadi sang eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Arema FC pun unggul 1-0.

Tak sampai disitu, kali ini petaka justru muncul bagi kubu Singo Edan. Pasalnya, Dendi Santoso mencetak gol bunuh diri di menit ke-42 setelah dirinya gagal mengontrol bola dengan baik. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, Bali United dan Arema FC masih bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Bali United dan Arema FC masih belum menurunkan tempo permainannya. Masih sangat ketat jalannya pertandingan kedua tim.

Privat Mbarga mendapat peluangnya untuk bisa menggandakan keunggulan Bali United di menit ke-61. Akan tetapi tendangan yang dilesatkan masih tidak mengarah ke gawang Arema FC.


KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com