Masih Bahagia Sebagai Pengantin Baru, Ferry Irawan dan Venna Melinda Sudah Dibayang-Bayangi Utang yang Harus Dibayar Pada Elma Theana


KOKSTI.COM, Kuningan —

Venna Melinda dan Ferry Irawan baru seminggu menjalani kehidupan bagai suami istri, namun kini keduanya justru dibayang-bayang hutang dari pihak Elma Theana berkaitan dengan Endorse acara lamaran.

Elma Theana menjelaskan satu persatu endorse yang pernah ditandatangani oleh pihak Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk acara pernikahan, Elma pun menyebut satu produk yang nilainya mencapai hampir Rp100 juta.

“Jadi ini vendor-vendor yang ditandatangani Ferry contohnya ini Redberry, nilainya dari Redberry Rp96 juta,” ungkap Elma Theana dikutip Selasa (15/03/2022).

Selain itu, Dian Komalasari sebagai sosok yang berada pada pihak vendor Elma Theana menjelaskan jika dirinya sudah menjelaskan soal utang kepada Ferry Irawan, dan dirinya mengaku masih menunggu itikad baik dari suami Venna Melinda.

“Terus terang dari tim kami sudah menjapri Mas Ferry, katanya sedang dipelajari dulu. Namun alhamdulillah, karena ada beberapa yang simpati kepada Madeena (WO), akhirnya ikut mensponsori untuk membayar operasional kepada kru,” jelas Dian Komalasari. 

“Kami masih menunggu itikad baiknya.” lanjut Dian.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com