Marquez Girang Kembali ke MotoGP Mandalika – KOKSTI.COM- Kabar Indonesia


Jakarta, Koksti.com

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku girang bisa kembali ke MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret.

Sebelum membalap di MotoGP Mandalika, akhir pekan nanti, Marquez lebih dahulu tampil di tes MotoGP Mandalika, Februari lalu.

Akan tetapi, hasil yang didapat pembalap kelahiran Cervera itu tidak maksimal, hanya menempati peringkat kesembilan dengan catatan waktu terbaik dalam kombinasi 1 menit 31,481 detik, atau tertinggal 0,421 detik di belakang rekan satu timnya Pol Espargaro.

Dikutip dari Motosan, Marquez senang bisa kembali datang ke Mandalika. Pembalap 29 tahun itu mengatakan dalam kondisi yang lebih baik dibanding saat di MotoGP Qatar.

“Kami telah meningkat dibanding akhir pekan di Qatar dan jelas ada banyak potensi,” ujar Marquez.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Mandalika, senang bisa melihat semua fans kami di Indonesia dan akhirnya menampilkan pertunjukan yang bagus untuk mereka setelah bertahun-tahun,” ucap Marquez menambahkan.

Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez bersiap menuju lintasan pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/2/2022). Sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika tersebut akan berlangsung hingga Minggu (13/2/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/pras.
Marc Marquez di peringkat kesembilan saat tes MotoGP Mandalika. (ANTARA/ANDIKA WAHYU)

Pembalap yang juga dijuluki The Baby Alien itu tidak saja berharap mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding di MotoGP Qatar, tetapi juga menghibur penggemar saat tampil di MotoGP Mandalika.

“Saya harap penggemar kami menikmatinya dan kami dapat mengatur akhir pekan yang baik untuk mereka rayakan,” kata Marquez.

Di samping ingin membuat pendukungnya senang, Marquez juga memiliki target khusus di MotoGP Mandalika, yaitu lebh memahami motor RC213V yang dipakainya pada musim ini.

Banner live streaming MotoGP 2022

“Akhir pekan lain adalah kesempatan baru untuk lebih memahami motor dan lebih dekat dengan pertarungan [di barisan] di depan, ini masih awal dan kami terus berusaha keras,” tutur Marquez.

Balapan MotoGP Mandalika bakal berlangsung pada Minggu (20/3). Balapan MotoGP Mandalika bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

(sry)


KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com