Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio Hari Ini: Persita Vs Persik


KOKSTI.COM, Jakarta – Persita Tangerang akan bentrok dengan Persik Kediri pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/02/2022) malam WIB.

Pertandingan ini sudah tak terlalu menentukan bagi kedua tim. Posisi Persita dan Persik sudah tak mungkin bersaing memperebutkan juara. Tetapi keduanya juga terlampau jauh untuk terlempar ke zona degradasi.

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Borneo FC Bungkam Persiraja Banda Aceh 2-1 Legenda Sepak Bola Bali Beri Pandangan soal Merosotnya Performa Arema di BRI Liga, Kenapa Ya? Hasil BRI Liga 1: Brace Jonathan Bustos Bawa Borneo FC Atasi Persiraja

Saat ini, Persita Tangerang dan Persik Kediri sama-sama mengoleksi 37 angka dan bertengger di peringkat ke-9 dan 10. Pada putaran pertama BRI Liga 1, Persik berhasil menang 2-0 atas eks rival di Liga 2 tersebut.

Di atas kertas, Persik bakal kembali diunggulkan dalam pertandingan nanti. Apalagi dalam empat pertandingan terakhir, Persita gagal mengemas kemenangan dan selalu bermain imbang.

Meski begitu, Persik Kediri juga tetap harus mewaspadai ledakan Persita Tangerang. Apalagi, mereka tak pernah bisa menjaga gawangnya dari kebobolan dalam dua laga terakhir saat imbang 2-2 kontra Madura United dan kalah 1-0 dari Persebaya Surabaya.

 

Artikel Asli

Sumber: bola.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com