KSAD Dudung Bernostalgia, Bagikan Foto Lawas saat Menjabat Dandim Lubuklinggau


JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menggunggah foto lawas saat masih menjabat sebagai Dandim Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram itu, Dudung menjelaskan teringat kenangan di Lubuklinggau ketika berkunjung beberrapa hari lalu.

”Pada tanggal 8 Maret 2022, Saya beserta istri melakukan kunjungan kerja ke Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Dalam kunjungan tersebut, Saya bertemu dengan Walikota Lubuklinggau, Prana Putra Sohe,” tulis Dudung, Jumat (11/3/2022) malam.

Bagi Dudung, ini bukanah pertemuan biasa. Ada kenangan tersendiri antara Dudung dengan Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe.

Baca juga: KSAD Dudung Terima Silaturahmi Ketum PBNU

”Pertemuan ini menghadirkan nostalgia tersendiri bagi saya. Yaitu ketika saya berpangkat Letnan Kolonel dan ditugaskan menjadi Dandim 0406 Lubuklinggau sekitar tahun 2004-2006,” kata Dudung.

Dudung pun memajang foto lawas tepat di bawah foto baru pertemuannya dengan Wali Kota Prana. ”Terdapat foto kenangan bersama @prana_putra_sohe (yang saat itu menjabat sebagai Ketua KNPI Lubuklinggau) dan Walikota Lubuklinggau, Riduan Effendi,” ujar Dudung.

Dudung merupakan KSAD pertama yang mengunjungi Kodim 0406/Lubuklinggau sejak dibentuk pada 1962. Dalam kunjungannya itu Dudung mengingat semua bangunan di Kodim 0406 Lubuklinggau, mulai lapangan hingga atap rumah. Dudung juga menyempatkan diri bernostalgia dengan menikmati nasi goreng, mie tek tek dan ayam koboy yang menjadi makanan favoritnya semasa menjabat.

“Di sini dulu tempat kami suka senam pagi, dan kondisinya belum beraspal seperti sekarang ini, itu juga atap rumah masih seperti dulu, nanti semua akan kita ganti,” ucap Dudung.

Lihat Juga: Dandim 0510 Tigaraksa Sita Seragam TNI Milik Kades Wanakerta

Artikel Asli

Sumber: sindonews.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com