Kasih Motor Baru, Darius Sinathrya Terenyuh dengan Makna Stiker Ganti Bini Si Driver Ojol


KOKSTI.COM – Beberapa waktu lalu, Darius Sinathrya mengumumkan di Instagram tengah mencari seorang sopir ojol yang terjaring razia petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Imbasnya, motor tersebut diangkut dan disita meski ia belum selesai mengantarkan pesanan makanannya ke pemesan online.

Tak berselang lama setelah pengumumannya, Darius Sinathrya berhasil mendapatkan informasi mengenai sopir ojol tersebut. Darius pun langsung menemuinya dan menyampaikan niatnya untuk memperbaiki motor tersebut agar tak lagi kena razia karena tak lengkap.

Darius Sinathrya menemui sopir ojol dan memberikannya sebuah sepedamotor. [Instagram]

“Teman-teman, tadi malam saya bertemu Pak / Bang Rizal. Orangnya baik banget dan beliau mengizinkan motornya direstorasi, kalau dikasih baru juga enggak nolak,” tulis Darius Sinathrya di Instagram Jumat (11/3/2022).

Darius Sinathrya pun mengaku bakal secepatnya melakukan restorasi. Sementara motor lawasnya diperbaiki, suami Donna Agnesia itu juga bakal memberikan motor baru agar sang sopir ojol bisa tetap bekerja.

Baca Juga: 9 Potret Lionel anak Darius Sinathrya, yang Sekolah Sepakbola di Prancis

“Secepatnya kita akan mulai restorasinya, tapi sebelum itu, saya harus siapkan motor pengganti supaya bang Rizal bisa tetap beraktivitas,” imbuh Darius Sinathrya.

Artis Indonesia blasteran Swiss. (Instagram/darius_sinathrya)

Tak hanya itu, Darius Sinathrya juga rupanya penasaran arti stiker bertuliskan “Ganti Bini” yang tertulis di badan motor tersebut. Rupanya, stiker itu tanda ia ditinggal oleh istrinya sendiri dan mengibaratkan motor itu sebagai gantinya.

“Soal stiker ‘ganti bini’, stiker ini dipasang sama teman Bang Rizal yang baru buka usaha stiker skotlet motor. Karena kerasnya hidup dan beratnya perjuangan, saat jatuh, pasangannya enggak siap dan akhirnya memilih berpisah. Berat dan sedih,” tutur Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya [Dinda/suara.com]

Darius Sinathrya kemudian memetik pesan moral mengenai perjuangan seorang kepala rumah tangga. Ia juga menyampaikan doa untuk setiap kepala rumah tangga yang berjuang demi keluarganya di rumah.

“Pada akhirnya setiap kepala rumah tangga akan terus berjuang untuk kebahagiaan keluarga, kadang tanpa memikirkan diri sendiri. Salut dan hormat buat para pejuang keluarga, sehat selalu dan semoga Tuhan selalu membuka pintu rezeki untuk kita semua. Amin,” ucap Darius Sinathrya.

Baca Juga: Ingin Sekolahkan Rafathar dan Rayyanza ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Masih Khawatirkan Biaya

Artikel Asli

Sumber: suara.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com