Hendak Antre Minyak Goreng, Ibu Rumah Tangga di Kaltim Meninggal


KOKSTI.COM – Sandra (41), ibu rumah tangga di RT 5 Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, jatuh pingsan kemudian meninggal dunia saat hendak antre membeli minyak goreng bersama warga lainnya, di depan salah satu minimarket.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3) sekitar pukul 07.40 WITA. Sandra keluar dari rumah berjalan kaki kurang dari 100 meter menuju minimarket. Saat menyeberang jalan dan tiba di depan minimarket, Sandra pingsan di trotoar.

“Kami dapat informasi ada ibu-ibu pingsan. Kami datang dan menggali informasi di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Teluk Bayur AKP Kasiyono dikonfirmasi KOKSTI.COM, Sabtu (12/3).

Sandra saat itu kondisinya lemas dan sempat batuk hingga mengalami kejang. “Jadi ada keluarganya di sekitar teriak minta tolong, dan kemudian memanggil suaminya,” ujar Kasiyono.

BACA JUGA:
VIDEO: Detik-Detik Buaya Raksasa ‘Monster’ di Labuan Cermin DitangkapAda Buaya Sepanjang 4,7 Meter, Labuan Cermin di Kaltim Ditutup Sementara

Korban kemudian dibawa ke RSUD Abdul Rivai. “Begitu sampai di rumah sakit, dinyatakan meninggal. Informasi suaminya, istrinya itu meninggal saat perjalanan ke rumah sakit sekitar 10 menit,” tambah Kasiyono.

Saat hendak ke minimarket, Sandra memang mengeluhkan sesak. “Sekitar jam 7.15 pagi sebelumnya, korban (Sandra) pamit suaminya dengan mengeluh sakit di dada. Kemudian diberi minyak kayu putih. Karena Bu Sandra ini ada riwayat asma,” sebut Kasiyono.

“Suaminya bilang sudah melarang karena khawatirnya nanti ada banyak orang (antre beli minyak goreng). Ternyata ibu ini bilang tidak apa-apa. Kalau banyak orang nanti tidak ikut (antre) dan cuma lihat-lihat saja. Jadi mungkin karena tidak banyak orang, ibu Sandra ini menyeberang ke mini market kemudian pingsan di trotoar,” ungkap Kasiyono.

Suami dan keluarga Sandra sudah menyampaikan kepada dokter di RSUD Abdul Rivai, bahwa Sandra memiliki riwayat sakit asma.

BACA JUGA:
Polisi Gagalkan Penangkapan Ratusan Ikan Hias di BerauKisah Brigadir Apriliando Jadikan Rumahnya Tempat Mengungsi Santri Hindari Covid-19

“Sehingga meminta dimakamkan saja, dan Ibu Sandra sudah dimakamkan keluarganya,” demikian Kasiyono.

[cob]

Artikel Asli

Sumber: merdeka.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com