Haji Faisal Komentari Doddy Digugat Cerai dan Terancam Gagal Jadi Wali Gala, Puas?


KOKSTI.COM – Kabar Doddy Sudrajat digugat cerai Puput Sudrajat kini jadi bahan omongan. Ayah Vanessa Angel itu ditertawakan hingga disindir kena karma.

Sindiran itu muncul karena Doddy sempat mengungkit soal sang putri, Vanessa, hamil duluan. Ia pun disindir kejam lantaran secara tak langsung membenarkan jika cucunya, Gala Sky, anak di luar nikah atau anak h*r*m.

Tak cuma netter, Haji Faisal ikut menanggapi soal kabar gugatan cerai yang menimpa besannya itu. Meski ia berkonflik dengan Doddy, Haji Faisal tak lantas tertawa puas. Ia justru mengungkap keprihatinan karena pernikahan Doddy dan Puput malah retak.

“Saya sebenarnya kaget ketika kamu (wartawan) menanyakan itu. Saya sendiri belum mendengar langsung. Masih ada keraguan saya, apakah benar itu?” seru Haji Faisal bertanya pada wartawan. “Gimana ya tanggapan saya, dalam suasana seperti sekarang kurang tepat saya menanggapinya, biar masyarakat yang menilai. Saya sendiri belum jelas apa permasalahannya. Kalau sudah sampai ke pengadilan, biasanya permasalahannya sejak lama. Saya prihatin juga, tapi ya gimana ya, mau ngomong apa.”

Haji Faisal juga mengisyaratkan kalau ia menyesalkan sikap Doddy yang selama ini kurang bisa menerima masukan. “Sesuatu bermula dari diri kita. Makanya kadang-kadang kita harus menerima masukan dari kiri kanan juga. Harus ada pertimbangan tertentu juga,” tutur Haji Faisal.

Soal Doddy kemungkinan tak dapat hak asuh dan perwalian Gala, Haji Faisal menilai hal itu bisa saja terjadi. Yang pasti, Haji Faisal tetap mendoakan yang terbaik buat Doddy dan Puput.

“Ya bisa jadi tepat pendapat masyarakat, kita kadang harus belajar dari kegagalan. Bila terjadi sesuatu hal, sebagai pelajaran,” seru Haji Faisal. “Saya dari awal tidak ingin ada masalah, ingin baik-baik saja. Kalau memang sudah tidak cocok, tentu berpisahnya secara baik-baik. Harus dihadapi dengan jiwa besar. Namanya perjalanan hidup. Namun kembali kita sama-sama koreksi diri kita. Itu yang penting.”

Sebelumnya, pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma, membeberkan soal penyebab Puput menggugat cerai. Bukan karena isu Doddy selingkuh dan KDRT atau masalah nafkah, Puput rupanya sudah tak tahan karena sering ribut sejak 3 tahun sebelum Vanessa meninggal.

Disaat pihak Puput buka suara, Doddy seolah memilih menghilang. Disisi lain, pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen, kaget dan menyesalkan keputusan Puput karena masalah ini bisa membuat Doddy kehilangan peluang menjadi wali Gala. “Mungkin saja, itu bisa saja dan itu cukup kuat pengaruhnya untuk eksistensi mereka perjuangan hak asuh Gala,” seru Djamaludin.

(wk/riaw)

Artikel Asli

Sumber: wowkeren.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com