Dukungan Makin Meluas, Relawan Yakin Erick Thohir Dilirik Parpol sebagai Capres


Para relawan asal Jakarta yang tergabung dalam Sahabat Etho mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju menjadi Capres 2024. Foto: Dok. Istimewa

Para relawan asal Jakarta yang tergabung dalam Sahabat Etho mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju menjadi Capres 2024.

Ketua Sahabat Etho, Ibrani Datuk Tianso, menilai Erick Thohir adalah sosok pemimpin pekerja keras yang layak menjadi Presiden di 2024.

“Dasarnya adalah kita melihat tanda-tanda alam bahwa Erick Thohir beberapa dekade ini telah tampil menjadi figur pemimpin,” ungkap Ibrani saat meresmikan pembentukan relawan Sahabat Etho di Jakarta, Jumat (11/3).

Para relawan melihat Erick Thohir mampu memberikan kontribusi nyata dalam pemulihan ekonomi nasional dengan jabatannya sebagai Menteri BUMN. Para relawan Sahabat Etho sudah tersebar di beberapa wilayah antara lain, Tangerang, Jakarta, Jawa Barat, hingga ke Medan.

“Program relawan saat ini ialah kita terus soisialikan dulu sosok Erick Tohir yang sederhana namun berilmu,” ungkapnya.

Relawan Yakin Erick Thohir Dapat Dukungan ParpolErick Thohir membantu seorang perempuan yang merawat keponakan tunarungu di Kampung Salo, Kembangan, Jakarta Barat. Foto: Dok. Istimewa

Mengenai parpol pendukung, Ibrani dan para relawan yakin Erick Thohir akan segera mendapatkan dukungan dari parpol. Menurutnya, Erick Thohir memiliki basis dukungan yang patut dilirik para parpol.

“Kami yakin akan didukung oleh parpol. Latar belakang relawan tersebar merata mulai dari para pengusaha, masyarakat menengah bawah, hingga UMKM,” ujarnya.

Ibrani mengeklaim saat ini sudah ada 2.500 relawan yang terdaftar sebagai anggota Sahabat Etho. Dukungan yang diberikan kepada Erick Thohir merupakan bentuk harapan dan aspirasi dari kalangan masyarakat.

“Ini gerakan independen kita sebagai masyarakat. Para relawan berpartisipasi secara sukarela,” ungkapnya.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com