Doni Salmanan VS Indra Kenz Adu Kaya Sebelum Dipenjara, yang Menang Siapa?


KOKSTI.COM – kedua ‘sultan’ muda, yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri atas dugaan penipuan dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) investasi bodong.

Awal-awal kemunculan mereka sebelum ditetapkan sebagai tersangka, keduanya kerap kali menunjukkan gaya hidup dan barang-barang mewahnya kepada para netizen di media sosial yang diklaim merupakan hasil dari aplikasi trading, yakni Binomo dan Quotex.

Karena keduanya sering pamer kemewahan, lantas siapa nih yang sebenarnya layak disanjung sebagai ‘sultan’ dalam kepemilikan barang-barang mewahnya?

Mari kita simak duel kekayaan antara kedua ‘sultan’ ini, mulai dari fashion hingga kendaraan mewahnya.

Punya Kendaraan Mewah

Sebuah hal yang lazim bagi orang yang disanjung sebagai ‘sultan’ seperti mereka memiliki kendaraan mewah dengan harga yang membuat mata para netizen tidak berkedip.

Lantas, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai ‘sultan’, maka mereka selalu memerkan kendaraan-kendaraannya di media sosial, seperti Doni yang memiliki moter gede (moge) dan Indra Kenz yang juga mempunyai berbagai macam mobil mewah.

Mobil Mewah Harga Selangit

Layaknya showroom, mereka berdua memiliki berbagai jenis mobil, mulai dari mobil sport hingga mobil jenis supercar pun mereka punya. Doni dengan mobil Lamborghini-nya dan Indra Kenz dengan Jeep Rubicon.

Style Simpel Namun Berkelas

Walau mereka terlihat mengenakan pakaian dengan tampilan yang cukup sederhana, tetapi kalu dilihat dari harganya sangatlah fantastis, seperti tas yang dipegang Doni Salmanan dan juga jaket yang dikenakan oleh Indra Kenz

Suka Touring dan Pergi ke Luar Negeri

Dua ‘sultan’ ini terkadang suka menghabiskan waktunya dengan berbagai kegiatan yang memakan biaya mahal. Contohnya Doni, ia sering melakukan kegiatan touring dengan teman-temannya menggunakan moge mewah miliknya. Sedangkan Indra Kenz lebih memilih pergi ke luar negeri untuk menghabiskan waktunya.

Indra KenzDoni SalmananCrazy RichBinomoQuotexTPPUinvestasi bodongKasus Penipuan

Artikel Asli

Sumber: pantau.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com