Dilamar Gangga Kusuma cuman prank? Awkarin beri penjelasan: Tiba tiba…


KOKSTI.COM – Awkarin diduga memberikan penjelasan terkait kabar dirinya dilamar Gangga Kusuma hanya untuk prank. 

Memang sudah beberapa hari terakhir ini, Awkarin tak aktif di media sosial. Dia kemudian muncul dengan membahas terkait dilamar Gangga Kusuma hanya prank.

Publik pun tak menyangka jika memang Gangga Kusuma melamar Awkarin hanya untuk prank. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Menag Yaqut bikin logo halal baru mirip wayang: Label MUI tak berlaku sertifikasi oleh pemerintah bukan Ormas

Awkarin dilamar Gangga cuman prank?

Setelah lama tak muncul di media sosial, selebgram kenamaan Awkarin tiba-tiba menuliskan cuitan di Twitter yang bikin heboh jagat maya.

Awkarin me-retweet cuitan salah satu pengguna Twitter yang membahas tentang cara menghindari sakit hati.

“Cara menghindari sakit hati: Enggak usah cari tahu apa yang seharusnya kamu enggak tahu, enggak usah dengerin lagunya Tulus mulu,” tulis warganet itu dilansir KOKSTI.COM dari Twitter @awkarin pada Minggu, 13 Maret 2022.

Menurut Awkarin, cara menghindari sakit hati bisa dilakukan dengan tidak kembali menjalin hubungan kasih dengan mantan, tidak membagikan momen ketika dilamar karena dikhawatirkan hanya prank hingga tidak perlu ditangisi jika memang kemungkinan itu terjadi.

“3. Enggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. 4. Enggak usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. 5. Enggak usah nangis kalau sudah kejadian, salah sendiri,” tuturnya.

Publik pun berspekulasi kalau Awkarin batal nikah dengan Gangga Kusuma, penyanyi yang kembali pacaran dengannya pada September 2021 silam. 

Awkarin dilamar Gangga Kusuma cuman prank? (Twitter.com/@awkarin) Baca Juga: Kemenag luncurkan label halal berskala nasional, akankah gantikan label halal versi MUI?

Di hari ulang tahun Awkarin yang ke-24, Gangga melamar pujaan hatinya dengan menyanyikan lagu Kisah Romantis milik Glenn Fredly dan memberikan cincin cantik untuk selebgram bernama Karin Novilda tersebut.

Tak banyak yang disampaikan Awkarin terkait hubungannya dengan Gangga saat ini. Hanya saja, dirinya menyukai salah satu cuitan dari warganet yang diisyaratkan sebagai penjelasan prank yang dimaksud.

Warganet itu menilai kalau prank yang dimaksud Awkarin adalah Gangga tiba-tiba membatalkan rencana pernikahannya dengan Awkarin secara sepihak.

“Mungkin maksud ‘prank’ adalah Gangga yang tiba-tiba batalin sepihak dan enggak serius ngejalanin ke depannya gitu,” tutur si warganet.

Hingga akhirnya, Awkarin merasa Gangga hanya main-main atau prank terhadap lamaran yang pernah ia terima sebelumnya. 

“Sampai akhirnya kok bisa gitu ya kayak main main banget sama lamaran ini jadi Karin kayak ngerasa kena prank gitu (mungkin) bukan prank yang kayak di tipi tipi ges,” ujarnya.

Beda agama disorot

Cuitan itu lantas dikomentari oleh berbagai pendapat dari warganet lainnya. Ada warganet yang menilai kalau Gangga memang tiba-tiba membatalkan rencana pernikahannya dengan Karin secara sepihak.

“Karin Novilda liked berarti benar, anj** ngelamar anak orang kayak ngajak main mamah papahan waktu kecil, sudah bosan ya sudah kayak enggak terjadi apa-apa,” ungkap wargenat lain.

Di sisi lain, ada juga yang mencoba memberikan pandangan dari sisi Gangga Kusuma sendiri. 

Menurutnya, pelantun Blue Jeans tersebut tidak memiliki pilihan lain selain membatalkan rencana pernikahannya dengan Karin karena perbedaan agama yang dianut keduanya.

Awkarin dilamar Gangga (Instagram.com/@keanuagl) Baca Juga: PP couple terpisah anime, cocok untuk menghiasi profil WhatsApp dan Telegram

“Mungkin Gangga tuh sebenarnya sayang sama Karin. Tapi dia sendiri masih bimbang soal perbedaan keyakinan di antara keduanya,” ucap seorang netter.

“Ya tapi Gaa, lu sudah tahu beda agama kalau memang masih bimbang enggak usah ngajak balikan apalagi ngelamar anak orang, dipikirin dulu, bukan dipikir belakangan,” sambung dia.

Diketahui, Awkarin dan Gangga Kusuma pernah pacaran di tahun 2018. Satu tahun kemudian, mereka sepakat untuk putus.

Setelah putus dari Gangga, Awkarin menjalin hubungan pacaran dengan anak Wishnutama, Sabian Tama sebelum hubungan keduanya resmi berakhir.

Di September 2021, Awkarin kembali menjalin hubungan pacaran dengan Gangga. Di hari ulang tahunnya pada 29 November 2021, Gangga melamar Awkarin di hadapan teman-temannya.

Momen Gangga melamar Awkarin pun dibagikan oleh teman-temannya di Instagram, termasuk Keanu Agl.

“She said yes. I’m in tears,” tulis Keanu Agl sebagai caption. 

Namun kini, hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma dikabarkan putus lagi meski sudah merencanakan rencana pernikahan. ***

Artikel Asli

Sumber: hops.id




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com