Deddy Corbuzier Dihujat Habis-habisan, Gus Miftah Turun Tangan Lakukan Hal Ini


Podcast Deddy Corbuzier menjadi sorotan usai menghadirkan pasagan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert Ragil. Dalam acara ini, Deddy menggali bagaimana kehidupan rumah tangga seperti biasa jenis yang bermukim di Jerman itu.

Deddy pun banjir hujatan lantaran dianggap memberikan panggung kepada golongan gay. Malah, Hujatan netizen tersebut merambat hingga Gus Miftah mengingat Deddy Corbuzier yang berguru padanya sebagai seorang Mualaf.

Mau tak mau, Gus Miftah pun angkat bicara ke umum. Ia berjanji akan menasihati Deddy dari sisi agama. Gus Miftah akan menceritakan kisah kaum Sodom di zaman Nabi Luth yang binasa kerana berhubungan sesama jenis.

“Akan saya sampaikan sejarah Sodom. Kemudian pandangan Rasulullah terhadap sodom, terhadap tingkah laku seperti itu, dan kesannya seperti apa,” kata Gus Miftah dipetik dari saluran YouTube Nitnot, Selasa (5/10/2022).

Baca Juga: Nggak Tanggung-tanggung, Politisi Partai Ummat Ingin Channel YouTube Deddy Corbuzier Dihapus

Kemudian, Gus miftah juga akan meminta Deddy untuk menghapuskan video gay tersebut dari Channel YouTube Deddy Corbuzier. Namun menurutnya soal keputusan menghapuskan atau tidak, tetap ada di tangan Deddy.

“Sudah alih keluar. Itu nasihat saya. Kalau saya endingya itu. Persoalan beliau hapus atau tidak, saya tidak boleh memaksanya,” katanya.

Pemilik Pesantren Ora Aji itu kemudian mengingatkan Deddy agar lebih berhati-hati dalam membuat kandungan. Sebab polemik seperti ini bukan pertama kalinya yang menimpa Deddy.

“Kan tidak hanya sekali ini Mas Deddy mengalami hal seperti itu. Sudah Sering Khan. Ya mutah-mudahan lebih berhati-hati lah,” imbuhnya.



KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com