BRI Liga 1: Persikabo 1973 Tak Risau meski Hadapi Persija Tanpa 4 Pemain Inti


KOKSTI.COM, Denpasar – Gelandang Persikabo 1973, Munadi, tidak khawatir kekuatan timnya melemah menyusul absennya empat pemain inti jelang menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1, Minggu (13/3/2021) malam WIB.

Keempat pemain Persikabo yang akan absen pada laga kontra Persija di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar adalah Ciro Alves, Dimas Drajad, Alexandar Rakic, dan Birrul Walidain.

BRI Liga 1: Presiden Madura United Sebut Musim Ini Tak Mudah Buat Klubnya Apa yang Terjadi pada Persaingan BRI Liga 1 Sepanjang Februari 2022, Siapa Paling Moncer dan Merugi? Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio Hari Ini, Sabtu 12 Maret 2022

Keempat pemain itu tidak bisa tampil karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Menurut Munadi, Persikabo 1973 masih mempunyai pemain berkualitas lainnya yang siap menggantikan nama-nama tersebut.

“Memang empat pemain itu selalu tampil hampir dalam setiap pertandingan. Tapi, saya kira kekuatan kami akan tetap sama karena kami memiliki pemain bagus lainnya,” kata Munadi kepada bola.com, Sabtu (12/3/2022).

Lebih lanjut, pemain yang paling senior di Persikabo tersebut menegaskan kondisi tim saat ini sedang bagus, menyusul keberhasilan pada pertandingan terakhir.

Pada laga teranyar yang dilakoni, Persikabo 1973 berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menekuk Persela dengan skor 2-3.

“Kondisi kami sangat bagus, semangat tinggi dan motivasi bagus untuk pertandingan nanti. Kemenangan terakhir mampu membuat mental kami membaik,” ungkapnya.

 

Artikel Asli

Sumber: bola.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com