Ben Sihombing Ungkap Beberapa Mitos dan Stigma Masyarakat di Dokuseries ‘Katanya’


KOKSTI.COM, JAKARTA – Ben Sihombing akan hadir membahas deretas mitoas dan stigma di masyarakat dalam sebuah dokuseries berjudul ‘Katanya’.

Ia akan menjadi host yang akan menuntun penonton mengulas dan mengungkap asal usul mitos dan stigma yang beredar.

Topik-topik yang akan dibahas antara lain rumah tusuk sate, Maghrib, kupu-kupu, tuyul, metatah, nanas soda, menikah beda agama, tarot, kejiwaan, dan public display of affection.

“Gue disini sebagai host tapi sebetulnya gak host banget karena gak ada background hosting,” kata Ben Sihombing dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Aktor Sean Penn Datang ke Ukraina Abadikan Invasi Rusia untuk Film Dokumenter

“Di sini cuma orang penasaran yang merasa beruntung aja terlibat di dokuseries ini, gua tuh orang penasaran aja,” bebernya.

Dalam dokuseries yang akan tayang di platform Vision itu, Ben mengaku sempat penasaran dengan stigma menikah beda agama.

Dan ketika mendengar penjelasan selama syuting, ia memahami mengapa menikah beda agama jadi sebuah stigma yang populer di masyarat.

“Nikah beda agama sih. Gue emang dari dulu terbuka ya dan dari awal yang gue suka saat ayuting ini banyak perspektifnya jadi banyak informasi biar penonton yang menilai sesuai kepercayaannya,” tutur Ben.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision menyebutkan bahwa mitos dan stigma di Indonesia sangatlah menarik untuk diulas.

“Di Indonesia, kita sering melihat banyaknya fenomena atau stigma yang tidak bisa dijelaskan secara sederhana. Hal ini menarik dan seru untuk diangkat menjadi original series, karena kerap kali dirasakan oleh semua kalangan masyarakat,” ucap Clarissa.

“Vision telah memberikan kesempatan untuk Cretivox agar bisa mengeksplor banyak hal dan membuat sesuatu yang impactful, ini adalah hal baru bagi kami,” lanjut Ben Mulia sebagai CEO dari Cretivox Broadcasting Network.

Dokuseries ‘Katanya’ buah kerjasama antara Vision dengan Cretivox yang akan mulai hadir secara streaming hari ini Selasa,15 Maret 2022.

Artikel Asli

Sumber: tribunnews.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com