Ada Parade MotoGP, Pasukan Oranye Tak Boleh Ada Kegiatan yang Penting Jalan Sudah Bersih


KOKSTI.COM – Seorang petugas Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Sumiati tidak sabar untuk menyaksikan parade MotoGP yang akan dilangsungkan pada pukul 10.00 hingga 11.00 WIB di Jakarta.

Sumiati yang biasanya bertugas membersihkan sekitaran kawasan Monumen Nasional (Monas) sisi Medan Merdeka Barat pun mengaku sudah bersiap menyaksikan balapan itu dari pinggir jalan. 

“Iya lah (nonton), makanya ini udah stanby di sini. Iya sudah nungguin, mau lihat,” ucap Sumiati saat ditemui Indozone, Rabu (16/3/2022). 

Baca juga: Awkarin Umumkan Gagal Nikah dengan Gangga Kusuma, Ngana Waras?

Baca Juga: Ada Marc Marquez, 80 Motor Siap Pamer saat Parade MotoGP, Ini Rinciannya 500 Personel Gabungan Amankan Parade MotoGP, Yang Mau Demo Diimbau Tunda Dulu Jelang Parade MotoGP, Lalu Lintas di Jalan Medan Merdeka Barat Lancar

Ia pun mengaku pekerjaannya sedang senggang, karena kawasan tersebut sudah bersih. Sehingga, ia akan menonton parade MotoGP tersebut bersama rekannya di PPSU alias pasukan oranye. 

“Kadang kalau ada acara-acara gitu, enggak boleh giat dulu, yang penting sudah bersih,” tandasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan beraudiensi dengan para pembalap MotoGP yang berlomba di Mandalika sebelum dimulainya parade. 

Ada belasan pembalap yang akan hadir, seperti Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami.

Rute Parade akan mulai dari Istana Negara keliling Jalan MH Thamrin lalu finis di Monas.

Artikel Menarik Lainnya:

Benfica Tendang Ajax dari Liga Champions, Erik Ten Hag Kecewa

500 Personel Gabungan Amankan Parade MotoGP, Yang Mau Demo Diimbau Tunda Dulu

Ada Merak Raksasa di Taman Bunga Terbesar di Bali, Cantiknya Seperti di Luar Negeri

Artikel Asli

Sumber: indozone.id




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com