2 Misi Persija saat Menjalani 5 Laga Sisa di BRI Liga 1


KOKSTI.COM, Denpasar – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku timnya punya 2 misi khusus pada lima laga sisa di BRI Liga 1 2021/2022. Sudirman ingin Persija meraup poin maksimal dan memberikan pemain muda jam terbang.

Persija Jakarta sudah dipastikan tak terlibat dalam perburuan gelar BRI Liga 1 2021/2022. Skuad berjulukan Macan Kemayoran itu sampai pekan ke-30 tercecer di urutan kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 38 poin.

Prediksi Persikabo 1973 Vs Persija di BRI Liga 1: Saatnya Macan Kemayoran Putus Tren Buruk Prediksi Persib Vs Madura United di BRI Liga 1: Awas! Maung Bandung Bisa Terpeleset BRI Liga 1: Tak Ada Lagi Teriakan Berani Juara dalam Latihan Arema, Kibarkan Bendera Putih Nih?

Persija masih punya satu laga sisa melawan Madura United. Namun, apapun yang terjadi dalam laga itu tetap tak akan bisa membantu Persija finis di posisi lima besar.

“Tentunya kami ingin selalu meraih poin maksimal dalam setiap pertandingan ini. Selain itu, kami juga akan memberikan kesempatan pada pemain-pemain lain yang belum tampil selama ini,” kata Sudirman dalam konferensi pers, Sabtu (12/3/2022).

Sudirman juga mengaku Persija sudah berpikir untuk persiapan musim depan. Caranya adalah dengan memberikan pemain muda kesempatan bermain sehingga sudah matang untuk diandalkan pada musim selanjutnya.

“Kami juga punya pemain-pemain muda potensial. Kamis sudah seharusnya berpikir untuk musim depan karena pemain-pemain muda ini potensial sehingga mereka punya jam terbang banyak. Kami akan memberi banyak jam terbang sehingga untuk musim depannya mereka bisa stabil dalam bermain,” tegas Sudirman.

Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3/2022). Ini jadi kesempatan bagi Marko Simic dkk. untuk menyudahi rentetan tiga kekalahan beruntun dalam pertandingan terakhir.

Artikel Asli

Sumber: bola.com




KOKSTI.COM

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment

Partners : oktee.com | koksti.com | jawaban.live | Grahadi-bali.net | Yabram.com